Cara Memaksimalkan Smartphone Untuk Meeting Virtual Anda

Dimasa perubahan seperti saat ini membuat kita harus menaati beberapa protokol baru supaya bisa menjalani ‘New Normal’ secara aman termasuk tetap menjaga jarak aman. Saat ini seperti yang kita ketahui pemerintah masih membatasi jumlah orang yang berada dikantor untuk membatasi interaksi. Maka dari itu, kita mungkin masih terbatas untuk melakukan aktifitas meeting dengan client secara langsung, jadi hanya sebatas komunikasi melalui digital saja.

Tapi dengan banyaknya platform untuk berkomunikasi sekarang ini, anda bisa memanfaatkan beberapa aplikasi digital untuk melakukan meeting virtual dengan client yang berada jauh melalui smartphone, khususnya Samsung Galaxy M31. Dengan spesifikasi hardware yang mumpuni tentunya agar komunikasi dapat terjalin lancar sehingga dapat terus terhubung.


Baterai 6.000 mAh, Cocok Untuk Menelepon Berlama-Lama

Terkadang disaat padatnya acara atau plan yang tertunda sebelumnya, kita harus melakukan banyak penyesuaian kembali agar mampu berjalan sesuai rencana. Untuk mengatasi hal demikian adalah dengan cara melakukan panggilan telepon berlama-lama untuk berkordinasi. Panggilanpun bisa dilakukan sambil melakukan kegiatan lainnya, asalkan tetap terhubung seharian sampai pada akhirnya baterai habis dan perlu diisi ulang lagi.

Poin terakhir tidak akan anda temui jika menggunakan Samsung Galaxy M31. Kapasitas baterainya yang sangat begitu besar di 6.000 mAh sanggup digunakan untuk menelepon hingga 48 jam nonstop. 

Ketika baterai benar-benar habispun, fitur fast charging 15 watt hadir untuk mempercepat proses pengisian daya supaya proses panggilan dapat kembali dilakukan. Dengan begitu, tidak perlu dikhawatirkan jika harus menelepon masing-masing client dengan durasi yang begitu panjang.


Kamera Depan 32MP Berikan Video Jernih

Agar tetap fokus dan dapat menyampaikan pendapat tanpa hambatan setidaknya masing-masing pihak harus terlihat secara jelas saat mencoba berkomunikasi lewat panggilan video, baik melalui Zoom, Google Hangouts ataupun WhatsApp. Jangan sampai client kita gagal fokus karena nggak mengenali wajah kita karena kualitas kamera depan yang sangat kurang baik.

Samsung Galaxy M31 punya kamera depan yang sangat canggih dengan memiliki resolusi 32MP. Resolusi yang tinggi ini ternyata mampu memberikan tingkat ketajaman yang bisa dibilang setara dengan kamera belakang, dengan tingkat pencahayaan yang terang meski di ruangan kamar yang begitu gelap. Sudut pandangnya yang cukup lebar membuat siapapun tidak perlu lagi meregangkan tangan jauh-jauh dari wajah tiap kali anda melakukan panggilan video.


Layar Lebar 6,4” Super AMOLED

Samsung Galaxy M31 memiliki layar besar 6,4 inci dan sudah menggunakan panel Super AMOLED. Reproduksi warna yang dihasilkan sangatlah baik, namun tetap akurat ketika ingin menampilkan wajah penelepon saat sedang melakukan panggilan. Dengan begitu, anda bisa melihat materi presentasi yang ditampilkan dengan sangat jelas.

Dimensinya yang cukup lebar juga cocok ketika digunakan untuk group video call. Anda tidak perlu membuka kontak satu-persatu untuk sekedar melihat wajah masing-masing penelepon, semua bisa terlihat jelas. 

Atau jika ingin streaming video bersamaan bersama client melalui mode picture-in-picture, dimana penelepon masih bisa terlihat meski sedang membuka aplikasi lainnya. Momen meeting-mu akan menjadi lebih mudah layaknya bertatap muka langsung di kantor client.


Begitu banyak cara untuk tetap #StayConnected bersama rekan kerja atau pun client melalui smartphone. Baik hanya melalui panggilan suara ataupun video, Samsung Galaxy M31 setidaknya bisa memberikan anda pengalaman yang lebih baik dan optimal berkat fitur baterai yang tahan lama, kamera depan canggih serta layar yang nyaman untuk dipandang


Hendra Hermawan Hidup ini bukan hanya untuk mencari yang terbaik namun lebih kepada menerima kenyataan

0 Response to "Cara Memaksimalkan Smartphone Untuk Meeting Virtual Anda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel