Beginilah Cara Mudah Menghapus Akun Instagram Yang Lupa Kata Sandi

Sebuah aplikasi berbagi foto dan video yang memungkinkan pengguna mengambil foto, mengambil video, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri.

Instagram kini menjadi aplikasi sosial media yang memiliki banyak pengguna dan semakin populer di seluruh dunia. Dengan adanya instagram mempermudah seseorang dalam mengekspresikan dirinya melalui foto atau gambar dengan caption yang tertulis di dalamnya.

Setiap kalian memiliki akun sosial media seperti instagram mengharuskan masuk dengan menggunakan username dan password. Namun di dalam kepopulerannya tak jarang juga pengguna yang ingin menghapus akun instagram mereka mungkin karena beberapa alasan tertentu. Baik itu lupa kata sandi atau alasan lainnya. Nah pada kesempatan kali ini draplan akan kasih tahu kepada kalian semua semua, bagaimana cara menghapus akun instagram yang kalian miliki ? Untuk itu lihat pada tutorial berikut ini.




Cara Hapus Akun Instagram Secara Sementara

Saat kalian ingin menghapus akun instagram, akan tetapi tidak ingin akun tersebut hilang selamanya. Maka kalian dapat melakukan cara di bawah ini untuk menghapus akun instagram kalian secara sementara.

  • Silahkan anda Login ke dalam akun instagram lewat browser HP atau PC.
  • Setelah itu, kalian harus membuka halaman website www.instagram.com/accounts/remove/request/temporary
  • Kalian juga akan melihat pertanyaan yang berisi “mengapa Anda menonaktifkan akun ini?”
  • Kalian juga diminta untuk memilih salah satu alasan yang paling sesuai dengan diri kalian.
  • Tuliskan password pada bagian paling bawah untuk konfirmasi.
  • Kemudian, “klik temporarily disable account



Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen

Jika kalian berfikir sudah yakin ingin menghapus akun instagram secara permanen. Maka akun tersebut akan hilang selamanya dan tidak bisa kalian akses kembali. Untuk menghapusnya secara permanen kalian dapat ikuti cara berikut ini.

  • Kunjungi laman www.instagram.com/remove/request/permanen/.
  • Masukkan username dan password yang telah kalian ganti sebelumnya.
  • Kemudian, akan ada keterangan di bagian bawah opsi yang berisikan pertanyaan “Mengapa Anda menghapus akun Anda?”.
  • Kalian bisa memilih salah satu alasan yang sesuai dengan kalian. Jika Anda tidak menemukan alasan yang sesuai, kalian bisa memilihnya secara acak.
  • Kemudian anda tuliskan kembali password yang digunakan untuk mengonfirmasi proses penghapusan.
  • Kemudian akan muncul pernyataan “hapus akun saya secara permanen”.


Nah dengan beberapa cara diatas kalian dapat melakukan sesuai dengan keinginan untuk menghapusnya secara sementara atau permanen. Tinggal pilih saja kalian mau menghapusnya hanya untuk sementara atau untuk selamanya alias permanen.


Demikianlah artikel yang dapat draplan berikan tentang cara menghapus akun instagram yang lupa kata sandi. Ikuti langkah tersebut dengan baik agar kalian memperoleh hasil yang maksimal. Terima kasih, semoga tutorial ini bermanfaat bagi kalian semua. Salam hangat dari admin draplan...sampai ketemu di artikel lainnya.

Hendra Hermawan Hidup ini bukan hanya untuk mencari yang terbaik namun lebih kepada menerima kenyataan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel