Cara Mengubah Pulsa Menjadi Saldo OVO Agar Transaksi Lebih Mudah

Sebagai satuan biaya untuk melakukan komunikasi/telepon, mengirim pesan short message service (SMS), chating, messenger seperti yang sering kita gunakan pada WA, BBM, FB, ataupun yang lainnya dan bahkan untuk bermain game onlinepun sering kali kita gunakan dengan pembelian paket data tentunya.

Seperti yang kita ketahui pada umumnya pulsa dari provider Telkomsel, Indosat, Three, XL, dan Smartfren merupakan alat pembayaran untuk layanan telpon, sms dan internet. Namun dengan seiring perkembangan jaman, terutama di dunia maya banyak sekali penjual baik produk fisik maupun virtual seperti penjual akun game yang mungkin tidak jarang pula banyak orang yang menggunakan pulsa sebagai alat pembayaran.

Sehingga yang mereka lakukan menjadikannya memiliki jumlah pulsa yang banyak. Adapun yang memang memiliki banyak pulsa mereka tidak menyadari entah dari mana sumbernya. Namun untuk bisa digunakan sebagai alat pembayaran di dunia nyata tentunya pulsa tersebut harus diubah dahulu atau convert menjadi uang. dan ternyata pulsa juga bisa kita ubah menjadi saldo OVO.




Maka tidak heran jika sekarang ini banyak orang memilih untuk mengubah pulsa mereka menjadi saldo OVO mungkin karena beberapa alasan, antara lain:
  • Saldo OVO tidak dikenakan biaya bulanan seperti saldo di rekening BANK.
  • Saldo OVO bisa kita tarik dan transfer ke antar BANK / BANK Lain tanpa dikenakan biaya admin.
  • Bisa kita gunakan untuk membayar tagihan seperti Listrik prabayar/pascabayar, bayar BPJS, bayar tagihan internet, dan lain-lain.


Cara Mengubah Pulsa Menjadi Saldo OVO
  • Pertama anda siapkan terlebih dahulu pulsa yang ingin diubah/convert, umumnya pulsa yang bisa diconvert seperti Telkomsel, XL Axis, Indosat, dan Three.
  • Hubungi jasa convert. Jasa convert yang bisa saya rekomendasikan seperti Medjopulsa, Pulsagames, XP Indonesia, dan Sulap Pulsa. Anda bisa melihat jasa convert pulsa yang direkomendasikan pada artikel Cara Mudah Tukar Pulsa Menjadi Uang.
  • Setelah anda menghubungi pihak jasa, tunggu sampai mendapatkan instruksi lebih lanjut. Biasanya nanti pihak jasa convert akan memberikan nomor untuk pengiriman pulsa.
  • Selanjutnya anda lakukan pengiriman pulsa sesuai instruksi dan hitungan rate yang telah disepakati. Jangan lupa pula konfirmasi jika sudah selesai transfer pulsa.
  • Terakhir, berikan nomor OVO anda agar dilakukan pengiriman saldo.
  • Selesai deh !
Demikian artikel diatas tentang cara untuk mengubah pulsa menjadi saldo OVO. Semoga artikel yang draplan berikan ini bermanfaat buat sobat semua, sampai jumpa di artikel berikutnya.

Hendra Hermawan Hidup ini bukan hanya untuk mencari yang terbaik namun lebih kepada menerima kenyataan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel