Cara Gunakan Voucher Kuota Xtra Combo Lite XL

Kartu SIM tentunya sangatlah berperan dalam penggunaan pada ponsel tidak hanya memberikan data internet yang berlimpah saja, tetapi juga mampu memberikan jaringan internet yang memberikan anda kemudahan dalam mengakses internet baik untuk hiburan atau pun menyelesaikan suatu pekerjaan. salah satunya XL dan juga tersedia cara menggunakan voucher kuota Xtra Combo Lite XL dari sekian banyak kartu perdana yang bisa anda pilih untuk dapat digunakan,

Banyak fitur dan pelayanan yang sudah diberikan dan tentunya bisa anda pilih untuk menggunakan kartu perdana XL. Bahkan anda sudah bisa menikmati service yang ada hanya dengan bermodalkan 20 ribu rupiah saja. Baik untuk di luar kota maupun dalam kota, XL juga memiliki kualitas jaringan yang sangat bagus. selain itu XL juga memberi notifikasi juga data internet anda akan habis sehingga tidak perlu khawatir di dalam penggunaannya.


Alasan Anda Harus Menggunakan Operator XL

Inilah alasannya kenapa anda harus menggunakan operator XL, Patut kita akui memang saat ini persaingan di seputar bidang digital termasuk penggunakan operator telekomunikasi pun semakin ketat seiring perkembangan zaman yang tidak bisa lepas dari peran teknologi secara tidak langsung.

Untuk itu, telah banyak diluncurkan fitur-fitur inovatif yang kreatif lebih dan juga terbaru untuk memberikan solusi terhadap masalah-masalah yang dialami oleh setiap penggunanya oleh pihak XL.

Salah satu upaya yang dilakukan provider Xl guna untuk menarik banyak peminat agar semua warga negara supaya bisa mengakses jaringan ini kapanpun dan dimanapun maka tidak heran jika provider XL terus melakukan perluasan pembangunan jaringan di luar pulau jawa. bahkan tidak ketinggalan juga program fiberisasi pun segera dijalankan untuk bisa meningkatkan keamanan penggunanya.




Demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada setiap penggunanya, baik XL maupn provider lain juga telah berupaya melakukannya. memiliki jangkauan sinyal internet di sebuah dataran tinggi merupakan salah satu keunggulan yang dimiliki XL dibanding provider lainnya. karena keterbatasan jangkauan yang dimiliki tentu saja hal ini tidak bisa dilakukan banyak operator lainnya.


Kelebihan XL dibanding Operator Lain

1. Menghadirkan fitur block number

Layanan ini memiliki fungsi untuk memblokir nomor tertentu yang sewaktu-waktu bisa menghubungi anda kapan saja. Tentu saja fitur ini akan sangat membantu sekali bagi anda yang sering ditelepon oleh orang asing dengan nomor tidak dikenal atau sedang ingin tidak diganggu

2. Fitur minta pulsa

Layanan ini tentunya akan sangat berguna bagi pengguna prabayar yang selalu kehabisan pulsa di tengah-tengah aktivitas yang samgat penting. Makanya tidak salah XL telah memberikan layanan berupa minta pulsa untuk memberikan solusi pada hal semacam ini. *123*9110# atau *123*8461#, lalu pilih minta pulsa ke XL

3. Isi pulsa otomatis

Bagi pengguna XL khususnya, anda pasti akan mendapatkan sebuah notifikasi jika pulsa atau paket internet anda akan habis. Dan lebih canggihnya lagi saat ini XL memiliki layanan berupa isi pulsa otomatis dengan cara menghubungi *123#, melalui aplikasi maupun website resmi milik XL.

4. Transaksi serba digital

Zaman sekarang ini transaksi digital bukan sebuah hal baru, begitu pun pada layanan XL ini. dengan bentuk uang digital yang diwadahi XL, anda sudah bisa melakukan banyak transaksi seputar kebutuhan komunikasi. Mulai dari membeli pulsa, dan membayar tagihan pun bisa dilakukan kapan saja dengan layanan ini.

5. Layanan maksimal

Sebagai salah satu operator telekomunikasi terbesar di Indonesia, XL memiliki service yang baik dan juga memuaskan para penggunanya. Sehingga tersedia aplikasi  self-care MyXL untuk mempermudah setiap penggunanya, termasuk anda yang ingin mendapatkan informasi lengkap seputar XL.


Berikut Cara Gunakan Voucher Kuota Xtra Combo Lite XL

  1. Pertama-tama anda bisa menggosok bagian belakang voucher yang tertutup menggunakan uang logam atau kuku secara perlahan.
  2. Bisa menggunakan media apa saja asalkan tidak terlalu tajam.
  3. Pada ponsel anda bisa membuka menu Dial Pad.
  4. Lalu masukkan kode *123*234#, kemudian lakukan panggilan.
  5. Langkah selanjutnya anda bisa masukkan angka 1 ada menu ”Terima Paket” pada halaman ketika melakukan transaksi.
  6. Anda diminta untuk memasukkan nomor XL yang terdapat pada voucher tersebut.
  7. Masukkan nomor pada kolom yang tersedia. Proses tidak akan berjalan walaupun hanya memiliki kesalahan satu angka saja.
  8. Anda bisa kirim nomor voucher yang sudah dimasukkan tadi setelah memastikannya.
  9. Tunggulah beberapa saat sampai konfirmasi paket tersebut masuk.
  10. Pemberitahuan akan disampaikan melalui layanan SMS ke nomor XL yang sedang anda gunakan di smartohone
  11. Anda hanya perlu masuk ke bagian “Terima Paket” dengan mengulang cara yang sama seperti diatas, jika menu tidak muncul di smartphone anda. Karena hal ini bisa saja terjadi tergantung kebijakan operator.
  12. Anda dapat melakukan pengecekan melalui *123# untuk melihat masa aktifnya, atau bisa juga menggunakan aplikasi MyXL.

Nah gimana tidak terlalu sulit bukan?
Terdapat banyak metode sehingga akan memberi anda kemudahan dalam penggunaannya pada cara menggunakan voucher kuota Xtra Combo Lite XL.

Perlu anda ketahui bahwa untuk membeli sebuah paket data atau layanan lain yang berhubungan dengan kartu perdana yang anda gunakan tentunya harus memperhatikan masa aktifnya.

Demikian tutorial diatas tentang cara gunakan voucher kuota xtra combo lite XL semoga dengan artikel ini dapat membantu anda semua dan memberikan kemudahan dalam menggunakannya.

Hendra Hermawan Hidup ini bukan hanya untuk mencari yang terbaik namun lebih kepada menerima kenyataan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel