Cara Memilih HP Android Berkualitas, Agar Tidak Menyesal

Smartphone telah menjadi candu gaya hidup yang tidak mudah dilepaskan di kehidupan manusia modern saat ini. Di tengah kehidupan di era digital membuat siapa saja harus senantiasa update dengan sosial media, selalu terhubung dengan sabahat dan ingin cepat mengetahui hal-hal yang tren saat ini.

Semua kemudahan akses informasi tersebut bisa kita dapatkan melalui HP smartphone yang biasa kita gunakan sehati-hari. Apalagi saat ini pilihan smartphone cukup banyak di pasaran, sehingga dibutuhkan perangkat smartphone terbaik agar semua kebutuhan mobile dan informasi yang kita butuhkan bisa didapatkan dengan cepat.

Perkembangan smartphone begitu cepat, jadi draplan yakin bahwa anda kali ini sudah merasa bosan dengan smartphone yang anda miliki, atau anda ngiler dengan smartphone terbaru yang memiliki teknologi terbaru dan tercanggih.


Baiklah sahabat draplan ku sekalian kalau begitu langsung saja admin paparkan tentan cara Memilih HP Android Berkualitas

1. Memilih kelas HP Mid-End
Yang dimaksud Mid-End ini adalah hp kelas menengah yang harganya tidak terlalu murah dan tidak terlalu mahal, jadi intinya harga terjangkau, kisaran harga Rp.2juta – 3jutaan.

2. Perhatikan Chipset atau Procesor pada HP
Pada hal ini banyak sekali pengguna-pengguna smartphone yang tidak tahu akan jenis atau seri pada Chipshet atau Processor HP, admin sarankan untuk memilih HP yang menggunakan Chipset atau Procesor Qualcomm Snapdragon yang sudah sangat umum dan aman digunakan untuk serinya admin sarankan memilih seri Snapdragon 600 atau Snapdragon 400.

3. Pilih RAM yang sesuai
Dalam pemilihan RAM pada HP murah terbaik harus sesuai dengan Chipset yagn digunakan. Seperti pada seri Qualcomm Snapdragon 400, karena seri chipset ini ditujukan untuk kelas entry level maka tidak spesifikasi yang diusung tidak terlalu tinggi. Penggunaan RAM yang pas antara 2GB sampai dengan 3GB.

4. Kualitas Kamera
pada HP dengan kelas Mid-End biasanya sudah memiliki kualitas kamera yang cukup baik, dengan beragam fitur di dalamnya, bahkan untuk saat ini banyak smartphone yang sudah memiliki fitur OIS yang dimana smartphone dengan fitur tersebut SOBAT bisa merekan video berkualitas 4K.

5. Layar yang lebar
Untuk pemilihan layar memang relatif, setiap orang memiliki selera berbeda, ada yang menyukai layar yang lebar dan ada pula yang lebih menyukai layar yang tidak terlalu lebar dengan alasan lebih efisien untuk di bawa. Tapi kami sarankan untuk pemilihan layar sebaiknya pilihlah dengan lebar minimal 5 inch. Selain layar yang dibawah itu sudah jarang, penggunaan layar 5 inch pun memberikan kenyamanan pada saat di gunakan, terutama pada saat mengetik pesan dll.

Nah begitulah sahabat draplanku sekalian tentang cara memilih smartphone Android terbaik, jikalau nanti kamu akan membeli sekiranya kamu tahu dulu bagaimana tentang cara memilih hp yang terbaik yang pantas kamu beli supaya tidak menyesal dikemudian hari. Sekian dan terimakasih sudah berkunjung...



Hendra Hermawan Hidup ini bukan hanya untuk mencari yang terbaik namun lebih kepada menerima kenyataan

0 Response to "Cara Memilih HP Android Berkualitas, Agar Tidak Menyesal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel