Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Kekasih Jauh

Draplan.com    Ucapan ulang tahun untuk kekasih yang jauh alangkah baiknya kamu buat dengan sangat indah dan benar-benar mengutarakan perasaanmu. Perlu kamu ingat, jika jarak yang memisahkan merupakan hal yang penting untuk dipertimbangkan agar membuat ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih yang jauh yang benar-benar romantic.

Agar membuat si dia menjadi lebih dekat dan bisa menumbuhkan rasa cinta yang makin bersemi meskipun jarak jauh membentang. Untuk itu kamu harus pandai membuat kata kata yang tepat yang mampu meluluhkan hatinya.

Apalagi jika pasangan atau sang kekasih sedang mengalami hari bahagia seperti ulang tahun, tentu inginnya membagi kebahagiaan bersama. Menyiapkan kado yang istimewa tentu menjadi satu hal yang sudah disiapkan jauh-jauh hari, tapi jangan lupa jika ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih yang jauh juga bisa mendekatkan hatimu yang jauh. Berikut di bawah ini adalah beberapa kata Ucapan selamat ulang tshun untuk kekasih yang jauh di mata.


Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Kekasih yang Jauh 

1. Ucapan Menenangkan
Tak peduli di mana kamu berada, kamu selalu melihat bulan yang sama sepertiku. Selamat ulang tahun, sayang!
Memiliki pacar yang jauh di mata memang menuntutmu harus selalu sabar. Di hari ulang tahunnya pun, kamu tidak bisa berada di sisinya. Tapi, bukan berarti kamu dan pasanganmu harus meratapi keadaan ini.

Untuk menghiburnya di hari spesialnya, berilah dia kutipan di atas. Beri tahu padanya bahwa meskipun jauh, toh bulan yang dia lihat masih sama dengan bulan yang kamu lihat. Kalian berdua masih ada di planet yang sama.


2. Jarak Bukanlah Masalah
Jarak yang jauh tak menjadi masalah jika kita benar-benar mencintai satu sama lain. Aku akan tetap di sisimu selamanya, bayangkan saja aku memelukmu di hari ulang tahunmu ini.
Sejauh apapun jarak antara kamu dengan sang kekasih, tentunya tidak akan jadi masalah yang berarti kalau kalian berdua saling mencintai. Jadi, ketidakhadiranmu di hari spesialnya pun sepertinya bukan masalah besar.

Yang penting, kamu bisa menyenangkannya di hari spesialnya ini. Mungkin, kamu bisa mengirimi dia ucapan selamat ulang tahun untuk orang spesial di atas ini untuk membuatnya merasa tenang karena meskipun jauh, kamu selalu perhatian padanya.


3. Jarak Tak Mengubah Perasaanku
Ribuan mil yang memisahkan kita tak bisa mengubah rasa romantis yang kumiliki untukmu. Hatiku sepertinya tak bisa membiarkanmu pergi jauh. Bersenang-senanglah di hari ulang tahunmu ini!
Siapa bilang tinggal jauh dengan kekasih akan menghalangimu untuk bersikap romantis? Kalau memang kamu sayang padanya dan emang dasarnya kamu adalah orang yang romantis, jarak tidak akan menjadi penghalang.

Dengan mengirimkan ucapan selamat ulang tahun untuk orang spesial seperti di atas ini, sama saja kamu telah melakukan hal yang romantis. Katakan padanya meskipun hatimu tak menerima keadaan ini, tapi kamu memberinya kebebasan untuk bersenang-senang di momen bahagianya ini.


4. Janji untuk Selalu Jatuh Cinta
Aku berjanji untuk terus jatuh cinta padamu, lagi dan lagi. Tak peduli berapa jauhnya jarak yang memisahkan kita. Semoga kali ini kamu memiliki ulang tahun yang tak terlupakan.
Meskipun kamu dan sang kekasih tidak bisa menghabiskan waktu bersama di hari spesialnya, bukan berarti kamu tidak bisa melakukan apa-apa. Kamu bisa meyakinkannya bahwa sampai kapanpun akan terus jatuh cinta padanya.

Doakan saja semoga ia selalu mendapatkan yang terbaik. Percayalah, kalian berdua pasti bisa melewati masa-masa sulit ini.


5. Alasan Bagiku untuk Tersenyum
Kamu adalah salah satu dari beberapa hal yang bisa membuatku tersenyum. Tak peduli seberapa jauh kita, wajah berserimu selamanya terukir di mataku.
Memberikan ucapan di hari ulang tahun kekasih adalah hal wajib. Terlebih jika kamu dan kekasihmu terpisah oleh jarak yang jauh.

Walaupun tak bisa bertatap muka, setidaknya tunjukkan rasa perhatianmu untuknya. Mungkin hal tersebut bisa sedikit mengobati rasa rindunya padamu.


6. Kau Menjadikan Impianku Nyata
Selamat ulang tahun untuk seseorang yang telah membuat hari-hariku layaknya fantasi terbaikku.
Terpisah jarak yang jauh bukan menjadi halangan untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke dia. Agar kalimatmu tambah berkesan, sisipkan juga alasan mengapa dia bisa jadi sosok yang spesial buat kamu.

Dengan begitu kamu bisa membuatnya terkesan dua kali. Pertama, karena dia jadi tahu kamu perhatian padanya. Dan yang kedua, ucapan selamat ulang tahun untuk orang spesial ini juga bisa memberitahunya tentang arti penting dirinya bagimu.


7. Hanya Untukmu
Berharap untuk bisa menatapmu, dan hanya padamu untuk tahun tahun berikutnya dalam hidupku.
Memberi ucapan selamat ulang tahun untuk orang spesial tak harus panjang bagai skripsi. Yang pendek dan singkat seperti kalimat di atas pun tak masalah.

Selain cepat membacanya, kalimat ucapan yang pendek akan cocok diberikan jika kekasihmu tipe orang yang tak suka digombalin. Daripada ucapanmu yang panjang dikira sms tipu – tipu dari operator, mending kasih yang singkat aja, ya kan?


8. Kau Menyinari Hidupku
Selamat ulang tahun matahariku. Terima kasih telah mencerahkan hidupku setiap hari. I love you!
Menjalani hubungan jarak jauh pastinya lebih menantang daripada mereka yang dekat dengan kekasihnya. Terkadang, jarak yang jauh ini bikin salah satu pihak merasa tak percaya diri karena berpikir bahwa dia tak selalu ada untuk kekasihnya.

Agar pacarmu tak berpikiran seperti itu, kamu bisa mengiriminya kalimat di atas. Semoga melalui ucapan selamat ulang tahun untuk orang spesial tersebut, dia jadi tahu seperti apa sosoknya di hatimu.


9. Cintaku Padamu
Aku tahu jarak adalah masalah yang besar, tapi cintaku padamu jauh lebih besar. Begitu pun kue yang akan kuhadiahkan padamu saat nanti kita bertemu. Selamat ulang tahun sayang.
Kekasihmu pasti senang kalau kamu kirimi sebuah ucapan selamat ulang tahun untuk orang spesial. Tapi dia akan lebih bahagia bila ada “aksi” susulan, seperti misal ketemuan untuk merayakan ultahnya.

Apalagi kalau saat ketemuan, kamu menghadiahkan sesuatu yang spesial, seperti misal kue yang besar dan lezat. Hmm… pasti deh dia bakal tambah cinta sama kamu.


10. Kau yang Terbaik
Aku sangat berharap kau mendapat banyak kebahagiaan, sebanyak jarak yang memisahkan kita. Karena kau berhak untuk itu. Selamat ulang tahun.
Tak cuma mengucapkan kalimat cinta, mendoakan kebaikan untuk kekasih juga perlu. Malah itu bisa memberitahunya bahwa kamu memang peduli padanya. Rasa sukamu lebih dari sekedar nafsu semata.

Karena itu, ucapan selamat ulang tahun untuk orang spesial di atas bisa kamu jadikan pilihan. Selain indah, makna yang terkandung juga sangat dalam.
Hendra Hermawan Hidup ini bukan hanya untuk mencari yang terbaik namun lebih kepada menerima kenyataan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel