Kata Kata Cinta Bijak

Draplan.com - Kata kata bijak cinta kadang sering kita cari untuk mencari kata kata yang sesuai dengan perasaan kita. Bisa juga kita menemukan inspirasi dari deretan kata tersebut.Inspirasi tersebut berguna untuk membuat kita lebih menghargai cinta dan menghargai seseorang yang layak untuk dicintai. 

Tak hanya sebatas kata kata saja, tentunya juga harus diiringi dengan tindakan nyata.Karena itu adalah tanda bahwa kita memang sungguh sungguh ingin mempraktekan makna yang ada dalam kata kata bijak untuk bisa melakukan hal yang lebih baik lagi bagi pasangan.

Ada ribuan kata kata cinta bijak yang bisa kita temukan. Berikut ini adalah beberapa kutipan dari kata kata bijak cinta yang mungkin bisa menginspirasi dan sangat menggambarkan perasaanmu saat ini.
Kata Kata Cinta Bijak


1. Cinta adalah Perbuatan
Cinta adalah perbuatan. Kata kata dan tulisan indah adalah omong kosong. Tere Liye
Mencintai seseorang hendaknya tidak hanya sekedar dari kata kata indah untuk kekasih, tetapi juga harus dengan tindakan. Apa artinya kata kata jika tidak diiringi dengan perbuatan.

Karena perbuatan menjadi bukti dari perasaan kita. Sedangkan kata kata jika tidak terealisasi hanya akan berakhir sebagai janji manis dan omong kosong belaka.

2. Seorang Pengecut Cinta
Pengecut terbesar adalah pria yang membangunkan cinta seorang wanita tanpa bermaksud untuk balas mencintainya. Bob Marley
Kutipan ini menggambarkan seorang pria yang tak bisa mempertanggungjawabkan atas apa yang telah ia perbuat. Terkadang, perasaan wanita bisa menjadi sangat lemah.

Ketika ia sedang membuka hatinya agar bisa menerima cinta dari seseorang, ia justru hanya dipermainkan oleh pria yang ternyata tak serius dengan tindakannya.

3. Sebuah Hasil
Cinta tak pernah gagal panen. Karena bahagia dan sedih itulah hasil permanen. Moammar Emka
Bahagia bukanlah satu satunya hal yang bisa kita dapat dari cinta. Kadang kesedihan dan patah hati juga harus kita dapatkan.

Kebahagiaan dan kesedihan selalu berjalan beriringan. Jika kita sabar dan mampu menerimanya, hal yang indah akan datang tepat pada waktunya.

4. Burung yang Indah
Cinta itu burung yang indah, yang mengemis untuk ditangkap tapi menolak untuk dilukai. Khalil Gibran
Tak ada seorang pun mau terluka karena perasaan. Ketika dilanda cinta, keinginan untuk bahagia pun menjadi tujuan yang paling utama.

Maka dari itu, cinta diibaratkan sebagai burung yang indah. Ingin kita tangkap dan merawatnya, tapi sangat sayang jika kita melihatnya terluka.

5. Angkasa tak Cukup Menampung Gema Cinta
Jika cinta bisa teriak, maka angkasa tak cukup luas tuk bendung gemanya. Jerinx
Kata kata cinta bijak ini menggambarkan tentang kedahsyatan sebuah cinta. Ia memiliki pengaruh yang sangat besar dalam kehidupan di dunia ini.

Tapi, terkadang banyak orang masih memilih untuk menyembunyikan cintanya. Sehingga, orang lain tak pernah tahu tentang bagaimana perasaannya yang sesungguhnya.

Hendra Hermawan Hidup ini bukan hanya untuk mencari yang terbaik namun lebih kepada menerima kenyataan

0 Response to "Kata Kata Cinta Bijak "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel