10 Aflikasi Terbaik Untuk Membantu Bekerja Kejauhan

Draplan.com    Apakah Anda bekerja lepas atau bekerja penuh waktu, semakin banyak dari kita yang mendapatkan kesempatan untuk bekerja dari jarak jauh saat ini. Tetapi saat bekerja dari rumah, kantor atau bahkan di luar tak seperti biasa, beberapa hal dapat menjadi sulit untuk dikelola ketika Anda tidak berada di samping rekan kerja Anda secara fisik.

Namun tenanglah, ada begitu banyak perangkat lunak yang tersedia, sebagian besar gratis, untuk membantu menyumbat kesenjangan dan membuat hidup kita lebih mudah. Dalam postingan kali ini, Draplan akan bagikan ulasan tentang daftar 10 Aplikasi terbaik untuk membantu bekerja di kejauhan.


10 Aplikasi Terbaik Untuk Membantu Bekerja di Kejauhan

1. Google Drive

Jika Anda belum menemukan Google Drive, di mana saja Anda? Ini adalah perangkat lunak lengkap di peramban Anda, gratis. Tulis dan edit Google Documents di mana pun Anda berada; unggah gambar dan video; simpan dan bagikan dengan orang lain. Apa pun yang ingin Anda lakukan, ada fitur bawaan atau plugin pihak ketiga, dan semuanya terkait dengan Gmail dan Kalender Google Anda dengan baik.

2. Skype

Skype telah menjadi aplikasi masuk untuk obrolan suara dan video selama beberapa waktu. Dan meskipun mungkin ada orang lain yang secara teknis lebih mengesankan, atau bahkan lebih mudah digunakan, kemiripan Skype (yang sebagian besar pengguna baru temukan sekarang melalui Facebook) berarti bahwa itu masih cara termudah untuk tetap berhubungan dengan klien dan kolaborator dari jarak jauh, dengan biaya nol.

3. Google Hangouts

Sementara Skype masih menjadi standar untuk percakapan jarak jauh satu-ke-satu, ketika tiga atau lebih perlu berkumpul untuk mengobrol, Google Hangouts menyediakan cara sederhana untuk melakukannya. Hanya beberapa tahun yang lalu, Anda harus membayar mahal untuk fitur konferensi video yang sedemikian canggih; sekarang mereka benar-benar gratis. Luar biasa.

4. WhatsApp

WhatsApp menggunakan koneksi seluler atau Wi-Fi ponsel Anda untuk memfasilitasi pengiriman pesan dan panggilan suara ke hampir semua orang. Baik sendirian atau dalam grup, aplikasi sangat baik untuk keluarga dan kelompok kerja kolaboratif kecil.
Aplikasi ini memungkinkan Anda melakukan panggilan, dan mengirim dan menerima pesan, dokumen, foto, dan video. WhatsApp benar-benar gratis tanpa biaya atau berlangganan karena menggunakan 4G, 3G, 2G, EDGE, atau koneksi Wi-Fi ponsel Anda sebagai ganti menit suara atau paket teks paket seluler Anda.
Jika Anda terhubung melalui Wi-Fi, itu tidak akan makan ke dalam paket data internet Anda. Popularitasnya didukung oleh dukungannya untuk panggilan gratis di seluruh dunia, bahkan jika orang yang mengobrol tidak berada di negara yang sama.

5. Linkedin

Situs web jaringan sosial yang berorientasi bisnis, terutama digunakan untuk jaringan profesional. Sampai April 2018 Linkedinmenyatakan memiliki lebih dari 546 juta pengguna di lebih dari 200 negara dan wilayah di seluruh dunia, meliputi 150 industri dan lebih dari 400 bidang ekonomi yang diklasifikasi menurut jasanya. Sedangan Statista.commenyatakan hingga April 2018, Linkedin memilik 260 juta pengguna aktif.

6. Deekit

Miss bisa mengumpulkan papan tulis dan bertukar ide dengan kolega di ruang fisik? Deekit memberikan hal terbaik berikutnya: papan tulis virtual tempat tim Anda dapat menggambar, menulis, mengedit, atau menambahkan konten lainnya bersamaan dalam waktu nyata. Membantu siapa pun yang bekerja dari jarak jauh untuk memvisualisasikan dan berbagi ide dengan orang lain, aplikasi ini gratis sekarang dan, mereka berjanji, "gratis selamanya".

7. Google Maps

Google Maps adalah layanan pemetaan web yang dikembangkan oleh Google. Layanan ini memberikan citra satelit, peta jalan, panorama 360°, kondisi lalu lintas, dan perencanaan rute untuk bepergian dengan berjalan kaki, mobil, sepeda, atau angkutan umum.

 8. Microsoft Word

aplikasi pengolah kata yang sangat populer pada saat ini, Aplikasi yang dikembangkan oleh microsoft ini terdapat dalam satu paket microsoft office yang berisi microsoft word, microsoft excel, microsoft power point, microsoft office publisher microsoft office access dan lain-lain.. Akan tetapi dari sekian banyak ini paket yang ditawarkan microsoft word yang paling sering dipakai oleh kebanyakan orang selain microsoft excel dan power point.

9.Telegram

sebuah aplikasi layanan pengirim pesan instan multiplatform berbasis awan yang bersifat gratis dan nirlaba. Klien Telegram tersedia untuk perangkat telepon seluler dan sistem perangkat komputer. Para pengguna dapat mengirim pesan dan bertukar foto, video, stiker, audio, dan tipe berkas lainnya.

10. Facebook Mesanger

aplikasi dan platform perpesanan. Awalnya dikembangkan sebagai Obrolan Facebook pada tahun 2008, perusahaan memperbaharui layanan olahpesan pada tahun 2010, dan kemudian merilis aplikasi iOS dan Android mandiri pada bulan Agustus 2011. Juga bisa anda gunakan seperti aplikasi ainnya yang telah disebutkan di atas tadi.


Demikian ulasan tentang 10 daftar aplikasi yang bisa di gunakan untuk kerja di kejauhan, beberapa alat yang disebutkan diatas dapat anda gunakan untuk mempermudah ketika kita berada di suatu tempat yang berjauhan dengan lokasi tempat kerja Biasanya. Intinya dengan aplikasi tersebut sedikit nya bisa membantu dalam melakukan pekerjaan maupun aktifitas laiinnya. Sekian dan terimakasih.... Semoga bermanfaat.

Hendra Hermawan Hidup ini bukan hanya untuk mencari yang terbaik namun lebih kepada menerima kenyataan

0 Response to "10 Aflikasi Terbaik Untuk Membantu Bekerja Kejauhan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel