Inilah, Kode Paket Internet Harian Tri 2.5GB Rp 3000 Full 24 Jam

Di jaman sekarang ini semua orang tak lepas dari yang namanya gadget, yang namanya gadget pasti tak lepas dari kuota. Seperti pada kartu three atau Tri atau 3 sama saja adalah produk kartu seluler milik PT. Hutchison 3 Indonesia (H3I). Dari sejak tahun 2007 Tri hadir menyapa masyarakat indonesia.

Dikarenakan kian hari semakin pesat perkembangannya, maka tak heran jika Three selama ini menyasar kalangan pasar anak muda Indonesia yang telah kita ketahui banyak dikelilingi oleh digital lifestyle.  Maka dari itu, kartu Three kini sering memberikan banyak bonus-bonus terutama untuk paket internetan, video streaming, dan music streaming.

Pada kesempatan kali ini draplan akan bagikan kode paket Tri murah terbaru lanjutan dari yang sudah pernah ada sebelumnya, yaitu paket Tri 2GB 1500 dan 2.5GB 2000 yang luar biasa murahnya menurutku. Namun sayang program tersebut kepopulerannya sudah mulai hilang, karena banyak yang tidak bisa lagi untuk mendapatkan paket murah tersebut. Beruntung bagi pengguna yang saat ini masih tetap mengikuti perpanjangan otomatis tersebut, karena pastinya sampai saat ini masih bisa menikmati.

Tapi jangan khawatir Dulu, karena Tri selalu ada penawaran-penawaran atau kode trik lainnya untuk berlangganan paket internet murah.

Baik lah kalau begitu langsung aja saya kasih di bawah ini adalah kode paket internet murah Tri 2.5GB seharga Rp3000 rupiah full 24 jam yang bisa anda coba melalui SMS.

Kode Paket Internet Harian Three 2.5GB Rp 3000 Full 24 Jam

Agar lebih jelas bagaimana daftar paket internet Tri murah ini, silahkan anda bisa langsung ikuti panduannya melalui SMS di bawah ini!

  1. Sebaiknya anda cek dulu pulsa dan masa aktif nomor Tri anda. Karena harus dalam keadaan aktif dan pulsa mencukupi harga paket tersebut yaitu Rp3.000 (Cek pulsa Three di *111*1#)
  2. Jika syarat di atas sudah cukup terpenuhi, langsung saja anda ikuti langkah selanjutnya yaitu buka aplikasi perpesanan/SMS pada Hp
  3. Silahkan anda masukkan kode berikut ini pada isi pesan: MAU 2P51DFCLM di hp
  4. Lalu anda kirim ke nomor tujuan 234 dengan menggunakan kartu Tri
  5. Jika sudah, tunggu balasan SMS dari tri berupa aktivasi paketnya



Syarat dan Ketentuan Paket

  1. Seperti biasa pastikan dulu pulsa Tri mencukupi dan dalam keadaan mempunyai masa aktif
  2. Kemungkinan kode berhasil di kartu Tri tertentu, jadi silahkan coba saja
  3. Paket berlaku di semua jaringan 2G/3G/4G
  4. Paket berlaku perpanjangan otomatis hanya selama pulsa masih mencukupi harga (auto renewal)
  5. Berlaku 24 jam
  6. Kuota tersisa tidak akan bisa diakumulasikan ke perpanjangan berikutnya (hangus)



Cara Berhenti atau Stop Paket Internet Tri 2.5GB Rp 3000

Berhubung paket di atas berlaku perpanjangan otomatis, maka jika ingin berhenti berlangganan harus melakukan stop paket secara manual supaya pulsa tida terus terpotong untuk perpanjang.

Cara unreg sistem auto renewal silahkan ketik STOP 2P5CLM1 kirim ke 234. Atau kode berhenti stop bisa anda dapatkan dari pemberitahuan balasan SMS three saja.


Cek Kuota Data

Untuk mengetahui sisa kuotanya, ada dua cara yang bisa digunakan. Silahkan anda coba Pertama melalui dial *123*2*3#, dan cara kedua anda coba melalui sms dengan ketik Info kuota kirim ke 234.


Dengan ulasan diatas sekarang sahabat draplan bisa langsung mencoba paket di atas berkali-kali selama kode masih bekerja atau masih dapat digunakan. Karena kode dapat berubah sewaktu-waktu.

Demikian artikel kali ini draplan berikan seemoga apa yang draplan bagikan diatas bermanfaat buat anda semua.

Hendra Hermawan Hidup ini bukan hanya untuk mencari yang terbaik namun lebih kepada menerima kenyataan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel