Cara berhenti langganan paket 2,5GB perpanjangan otomatis pada kartu 3

Akhir-akhir ini, Tri / three / 3 sering sekali memberikan banyak promo paket internet murah, Anda dapat menemukan paket promo tersebut pada dial *111*1# atau*123# pada menu HOTSALE.

Namun ada beberapa promo paket internet yang tidak ada pada dial di atas pada beberapa kartu tri, diantaranya seperti paket 2GB seharga 1500, dan yang baru-baru ini muncul adalah paket internet 2.5GB hanya 2000 ribu saja.

Biasanya untuk mengaktifkan paket-paket yang tidak ada pada dial diatas, Anda hanya dapat mengaktifkannya melalui SMS yang telah diberikan oleh tri sebelumnya.

Misalnya isi SMSnya menyuruh Anda untuk membalas SMS promo dengan menggunakan kode 2 digit yang telah dikirim tri, atau dengan memasukan kode SMS khusus untuk mengaktifkannya.

Paket-paket murah seperti paket dengan harga 1500 atau 2000 berdurasi hanya 1 hari saja, dan akan melakukan perpanjangan otomatis setiap harinya yang akan menyedot pulsa Anda.


Nah, untuk paket 2000 sendiri, banyak sekali yang menanyakan bagaimana cara berhenti paket tersebut? Berikut adalah caranya.

Cara STOP Paket Internet Tri 2.5GB Rp2000

Untuk berhenti paket tri 2,5GB dengan harga Rp.2000, Anda hanya perlu memasukan SMS keSTOP AU2.5GB dan kirim ke nomor234. Atau STOP 2.5GBAUR kirim ke234.Apabila Anda tidak bisa menggunakan cara diatas, untuk memberhentikan berlangganan paket internet murah tersebut, Anda hanya perlu tidak mengisi pulsa, dan membiarkan pulsanya hingga habis atau kurang dari Rp2000, maka otomatis Anda akan berhenti berlangganan paket tersebut.

Kalo masih belum bisa.. Cara terakhir adalah, dengan menghubungi 3Care di 123..Perlu diperhatikan, apabila Anda berhenti perpanjangan internet diatas karena pulsa tidak mencukupi, maka biasanya Anda tidak dapat lagi mengaktifkan paket internet tersebut.

Nah itulah tips cara berhenti layanan internet perpanjamgan otomatis 2,5gb, Semoga berhasil..

Hendra Hermawan Hidup ini bukan hanya untuk mencari yang terbaik namun lebih kepada menerima kenyataan

0 Response to "Cara berhenti langganan paket 2,5GB perpanjangan otomatis pada kartu 3"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel