Cara Mudah Berhenti Paket Internet Telkomsel

Berbicara tentang paket internet mungkin diantara kalian ada yang tahu dan ada juga yamg tidak tahu bagaimana Cara berhenti paket internet telkomsel, Untuk itu Draplan akan kasih tahu kepada kalian semua tentang cara berhenti paket internet Telkomsel.

ketika sudah selesai memakai paket internet tersebut, terkadang seseorang lupa untuk menghentikan pemakaiannya. Paket internet tidak di gunakan setiap saat, maka dari itu ada banyak pilihan yang bisa kamu guanakan. Telkomsel yang terkenal dengan paketannya yang cukup mahal ini menawarkan pilihan paket internet harian, mingguan hingga bulanan. Maka dari itu apabila kamu tidak melakukan penghentian, yang terjadi adalah pulsa utama kamu akan tersedot dengan otomatis.

Meskipun paket internet telkomsel yang bisa dikatakan mahal seperti di atas, dia memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan dengan provider yang lain seperti Indosat, XL, Smartfren dan Tri. Apa itu? Kekuatan signal yang mereka miliki. Sudah lebih dari 20 tahun telkomsel berdiri dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada penggunanya. Setiap sudut daerah berdiri tower-tower penguat signal mereka. Inilah kenapa telkomsel unggul dalam signal dibanding yang lain.

Lalu bagaimana cara menonaktifkan paket internet Telkomsel sendiri yang bisa tergolong cukup mudah, ada beberapa macam pilihan untuk berhenti berlangganan paket internet telkomsel. Terdapat beragam pilihan paket internet yang disediakan oleh provider Telkomsel seperti Simpati, As, Halo, dan Loop. Berikut cara mudah berhenti berlangganan paket internet telkomsel yang bisa kamu simak di bawah ini :


Cara Mudah Berhenti Paket Internet Telkomsel ?

Cara menonaktifkan paket internet Telkomsel melalui *363#
Dengan menggunakan cara yang pertama ini kamu perlu 3 langkah saja untuk berhenti berlangganan paket internet tersebut.

  1. Silahkan kita dial *363# melalui smartphone kemudian tekan “ok” atau “call”.
  2. Kemudian pilih “Cek status/Berhenti”.
  3. Lalu pilih “Berhenti paket”.

Cara berhenti paket flash simpati loop
Telkomsel Paket flash pada dasarnya menyajikan beberapa harga paket internet dengan kuota yang beraneka ragam. Tentunya kita akan memilih sesuai dengan kebutuhan kan. Paket flash terbagi menjadi dua yaitu paket flash volume based dan juga paket flash unlimited. Kita bisa menonaktifkan paket flash melalui sms di bawah ini.

Kedua paket tersebut memiliki cara yang berbeda untuk dinonaktifkan. Untuk paket flash unlimited Anda tinggal mengetik UL (spasi) OFF kirim ke 3636. Untuk pelanggan paket flash volume based tinggal mengetik Flash (spasi) OFF kirim ke 3636.

Cara berhenti semua paket Telkomsel
Setelah menerapkan kedua cara diatas, sekarang kita bisa juga menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Cara menggunakan aplikasi ini terbilang sangat mudah, dalam hal ini kita tinggal mendownload aplikasi MyTelkomsel, kemudian kita tinggal memilih mengenai detail paket internet yang ingin kita berhentikan. Setelah itu, tinggal kita klik berhenti paket.

Demikian cara untuk berhent paket internet telkomsel, semoga ulasan diatas bermanfaat buat anda semua, Sekian dan sampai ketemu di artikel lainnya di blog draplan.

Hendra Hermawan Hidup ini bukan hanya untuk mencari yang terbaik namun lebih kepada menerima kenyataan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel