Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat Terbaik

Draplan.com    Untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada sahabat tidak hanya sekedar dijadikan pelengkap dalam sebuah kado. Akan tetapi, kamu juga perlu memberikan ucapan ulang tahun yang memiliki arti mendalam. Ucapan ini memiliki fungsi sebagai wujud kepedulianmu, perhatianmu dan juga perekat hubunganmu dengan sahabat tercintamu.

Hal-hal seperti ini kadang yang dianggap sebagai hal yang tidak penting. Akan tetapi, perlu kamu ketahui bahwa hal semacam itu akan membuat seseorang menjadi lebih dihargai dan disayangi, itulah yang menunjukkan suatu keistimewaan dari ungkapan yang tertuang dalam ucapan.

Memang membuat sebuah ucapan selamat ulang tahun tidak akan menjadi hal yang terlalu sulit. Akan tetapi bila kamu masih bingung bagaimana cara mengucapkannya kamu bisa menyimak beberapa contoh ucapan selamat ulang tahun untuk sahabatmu. Berikut ini adalah kata Ucapan selamat tahun untuk sahabat terbaik


Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat Terbaik
1. Bersandarlah Padaku
Aku tak keberatan menjadi seseorang yang kamu jadikan sandaran dari waktu ke waktu. IKON, Best Friend
Sebenarnya, sih, lagu Best Friend dari iKON ini menceritakan tentang seseorang yang jatuh cinta pada sahabatnya sendiri. Namun, di dalamnya terdapat lirik yang cocok kamu tuliskan di kartu ucapan ulang tahun untuk orang spesial, seperti yang ada di atas ini.

Sebagai teman baiknya, katakan padanya kalau kamu akan selalu bersedia berada di sampingnya dalam suka maupun duka. Terlebih saat dia sedang bersedih, kamu siap menyediakan bahumu untuk bersandar.


2. Jangan Lupakan Aku
Saat kamu menemukan segala sesuatu yang telah kamu cari, aku harap hidupmu menuntunmu kembali ke pintu depanku.Taylor Swift, Stay Beautiful
Sebagai seorang sahabat yang baik, tentunya kamu akan selalu mendukung sahabatmu untuk mewujudkan keinginannya. Kamu pun akan menjadi orang yang turut senang jika dia berhasil.

Namun, terkadang muncul perasaan takut di hatimu jika semua pencapaian sahabatmu hanya akan membawanya untuk melupakanmu. Jika tak ingin hal tersebut terjadi, mungkin kamu bisa memberikan kutipan ini di hari spesialnya.


3. Datang Sekali Seumur Hidup
Hari jadi datang setiap tahun, tapi teman sepertimu hanya datang sekali seumur hidup. Aku sangat senang kamu datang di hidupku. Harapan terbaik untuk hari spesialmu!
Yang namanya ulang tahun pasti akan datang setiap setahun sekali. Tapi yang namanya sahabat, ia hanya bisa datang sekali seumur hidup.

Kalau kamu setuju dengan pernyataan ini, mungkin kamu bisa memberikan ucapan selamat ulang tahun ini untuk orang spesial di hatimu, yaitu sahabat. Doakan juga yang terbaik untuknya.


4. Kamu yang Terbaik
Sebagai sahabat, aku menganggap kamu bukanlah salah satu dari teman terbaik. Kamulah satu-satunya yang terbaik! Semoga ulang tahunmu kali ini menjadi yang terbaik pula untukmu.
Di dunia ini, mungkin kamu tak memiliki banyak sahabat. Namun, satu sahabat yang kamu miliki sudah sangat berarti sekali di hidupmu.

Jika si dia sedang berulang tahun, tunjukkan bahwa hanya dialah satu-satunya sahabat terbaikmu dengan memberikannya ucapan seperti kutipan di atas. Semoga dengan begitu, persahabatan kalian bisa semakin hangat.


5. Seseorang yang Selalu Ada Untukku
Dia selalu ada saat aku membutuhkannya. Dia teman terbaikku. Dia segalanya untukku. Ashley Olsen
Sahabat baik adalah segalanya bagimu. Di saat kamu membutuhkannya, dialah orang pertama yang akan datang kepadamu.

Untuk memberitahunya betapa kehadirannya sangat penting dalam hidupmu, kamu bisa memberikan kutipan ini di hari jadinya. Tunjukkan kalau tanpanya, kamu tak akan bisa seperti sekarang ini.


6. Umur Bukan Masalah
Umur itu cuma masalah pikiran. Kalau kau tak mempersoalkannya, maka ia takkan jadi masalah. Mark Twain
Ketika usia mulai bertambah, beberapa orang mulai takut menghadapi hari lahir mereka. Ada yang cemas karena impiannya belum terwujud dan ada juga yang merasa takut karena bertambah tua.

Bila temanmu salah satu dari mereka, tugasmu adalah menenangkannya dengan ucapan ulang tahun untuk teman ini. Katakan padanya, bahwa berapapun umurnya, dia akan selalu tetap sama di matamu.


7. Keberuntungan
Kuputuskan jika kau cukup beruntung telah hidup, kau sebaiknya menggunakan tiap hari ulang tahunmu untuk merayakan kehidupanmu. Mary Steenburgen
Bosen mendengarkan temenmu yang kerjaannya mengeluh terus? Mau didiemin kitanya terganggu. Tapi kalau ditegur, nanti dia kabur karena tersinggung. Nah, cara paling aman ya memasukan sebuah sindiran dalam birthday greeting-nya.

Semoga ucapan selamat tahun untuk orang spesial ini bisa menyadarkannya bahwa dia termasuk orang yang beruntung. Karena, dia telah diberi waktu yang panjang untuk mengeluh. Semoga dengan ini, dia jadi bisa mengisi kehidupannya dengan sesuatu yang lebih bermanfaat.


8. Jadi Terbaik
Beberapa hal jadi lebih baik karena menua dan kau salah satunya. Selamat ulang tahun.
Tua selalu identik dengan bertambahnya masalah kesehatan atau timbulnya masalah di wajah. Namun, tak semua hal yang menua itu buruk. Minuman anggur dan buah-buahan misalnya, mereka malah lebih banyak dicari saat menua.

Begitu juga dengan temanmu. Bila dia mulai was-was karena umurnya bertambah dan kepercayaan dirinya mulai luntur, bangkitkan lagi dengan ucapan selamat ulang tahun untuk orang spesial ini aja.


9. Ijin untuk Usil
Hari ulang tahun diciptakan agar kita bisa menjadi lebih liar terhadap orang-orang yang kita anggap menakjubkan. Richelle E. Goodrich
Hari lahir tak hanya jadi momen yang membahagiakan bagi yang berulang tahun, tapi juga temannya. Inilah waktu dimana teman-temannya bisa ngerjain dia sepuas hati tanpa takut dimarahi.

Tapi, kalau dia keburu ngambek karena kamu kebangetan ngerjain dia, ayo buru-buru kasih ucapan selamat ulang tahun untuk orang spesial ini. Agar dia bisa melupakan kesalahan teman-temannya yang kurang ajar itu.


10. Tumbuh Besar
Maafkan aku karena kau jadi lebih bijaksana dan aku merasa bersalah karena kau jadi lebih tinggi. Padahal aku lebih suka kalau kau lebih bodoh dan lebih kecil. Aline Murray Kilmer
Ucapan selamat ulang tahun untuk orang spesial tak musti yang puitis bagai lagu-lagu Soneta Grup Bang Rhoma Irama. Apalagi, kalau temen-temenmu enggak punya tampang penyair atau seniman.

Biar seru, kasih ucapan ulang tahun yang unik, salah satunya kutipan di atas. Dengan kutipan tersebut, kamu bisa mengungkapkan pujianmu tanpa perlu takut terasa lebay gemulai.


Demikianlah beberapa kata ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat yang dapat kamu lihat dan pilih sebagai sebuah referensi ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikmu. Kamu juga bisa membuatnya menjadi lebih kreatif lagi dengan menambah dan membuat yang lebih dari beberapa contoh di atas. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat bagi kamu semua yang sedang mencari referensi ucapan selamat ulang tahun. Sekian...

Hendra Hermawan Hidup ini bukan hanya untuk mencari yang terbaik namun lebih kepada menerima kenyataan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel